Skip to main content

designboom china berbicara kepada taku satoh tentang budaya branding selama MINDPARK

designboom china berbicara kepada taku satoh tentang budaya branding selama MINDPARK


MINDPARK 2018 bertujuan untuk menyatukan pemikiran kreatif global, penelitian komersial dan budaya, menemukan peluang bisnis dan mengeksplorasi esensi budaya. diselenggarakan bersama oleh TOPYS - platform kreatif terintegrasi paling populer di Cina - dan kota C di masa depan, materi iklan top dunia disatukan untuk membantu pasar dan industri Cina menemukan peluang bisnis baru dan memotivasi para elit industri untuk menentang peraturan dan regulasi tradisional dan menemukan nilai-nilai bisnis baru dengan pemikiran kreatif yang baru.



selama MINDPARK 2018, designboom china duduk untuk mewawancarai presiden TSDO inc, taku satoh.

potret taku satoh







designboom (DB): desain tidak selalu harus jelas dan ada penekanan besar pada membiarkan konsumen menemukannya sendiri, mengharapkan orang lain untuk melihat hal-hal yang akrab. ketika Anda mendesain sebuah merek, bagaimana Anda memutuskan apa yang harus disembunyikan dan apa yang harus disorot?





taku satoh (TS): jika kita berbicara tentang merek, kita harus membiarkan konsumen menemukan dan mengingat, kita harus tahu apa yang bisa kita lakukan berdasarkan lingkungan desain. jika kita mengatakan bahwa mendesain untuk suatu lingkungan tidak berarti bahwa segala sesuatu disembunyikan, itu tidak berarti bahwa semuanya harus disorot. hal terpenting bagi seorang desainer adalah memahami apakah elemen-elemen tertentu harus disorot atau disembunyikan. misalnya, dalam proyek paket susu, perancang memang menyoroti sesuatu yang khusus, tetapi ketika Anda berjalan di sekitar Anda akan menemukan bahwa desain semua susu di pasar sangat jelas, hanya karya perancang ini tidak begitu jelas, tetapi itu akan diperhatikan. Ini intinya. Menonjol bukan untuk menonjolkan desain, tetapi untuk membuat keputusan yang komprehensif sebelum membuat keputusan lain.

susu meiji





DB: konsumen sekarang cenderung untuk berbelanja online lebih banyak, yang mengurangi pengalaman langsung mereka dengan barang, yaitu, mereka tidak menggunakan semua indra mereka. apakah tren ini berdampak pada strategi desain ritel studio Anda?





TS: dalam lingkungan bisnis saat ini, orang harus berpikir lebih banyak tentang bagaimana desain produk dan merek mereka menyampaikan pesona mereka. pada saat yang sama ketika Anda mendesain, kreativitas pasti akan muncul, ide-ide ini adalah apa yang orang harapkan dari desainer. dalam situasi belanja online saat ini, Anda hanya dapat merasakan produk ketika Anda menerima pengiriman kilat. dalam hal ini, masih ada beberapa orang yang menginginkan sumber terbaik. karena orang tidak hanya menggunakan mata dan telinga mereka untuk mengalami segala sesuatu di dunia, mereka menggunakan segenap hati mereka untuk mengumpulkan informasi tentang segala sesuatu di dunia, ini adalah naluri manusia. jadi jika Anda mengatakan bahwa tren dunia saat ini adalah belanja online, dan efisiensinya, maka pasti akan ada orang yang mencari kebalikan dari tren ini. misalnya, jika Anda memilih untuk menyentuh produk sendiri, itu sangat menyenangkan dan saya percaya bahwa kesenangan semacam ini akan selalu ada.

lotte xylitol permen kunyah (1997-)





DB: Anda merencanakan pameran 2121. Menurut pendapat kami, pameran ini tampaknya merupakan anatomi struktural dari produk dari produksi hingga penjualan. jika kita menerapkan struktur itu pada analisis merek, kita akan menganalisis satu item dan satu produk. apa perbedaannya dan apa sasarannya?





TS: pertama-tama, untuk anatomi produk, saya dari luar dan dalam anatomi. Bahkan, dalam aspek merek, sebenarnya bisa menggunakan cara yang sama. misalnya, setelah perusahaan menghasilkan produk, itu bukan hanya iklan tetapi untuk menyampaikan situasi sebenarnya, ini juga merupakan tren di masa depan. selain itu, di balik artikel dan produk, informasi disembunyikan, dan orang tidak memahaminya. ketika Anda perlu membedah informasi ini untuk mengungkapkannya, Anda perlu keberanian. ada kebutuhan untuk transparansi dalam informasi perusahaan dalam masyarakat saat ini. apakah perusahaan memiliki kepercayaan diri untuk mengungkapkan informasi ini tentu akan mempengaruhi kredibilitas perusahaan.

Pemandangan desain 21_21, pameran TEMA HIMA: seni hidup di tohoku (2012) dikuratori dengan naoto fukasawa





DB: dapatkah Anda berbicara tentang pemahaman Anda tentang nilai merek. mengapa masyarakat kita membutuhkan sebuah merek?





TS: nilai merek adalah kredit, sangat sulit bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen. yang lebih sulit adalah bagaimana mempertahankan kepercayaan konsumennya. ini mengharuskan merek untuk campur tangan. kuncinya adalah mengatakan bahwa tidak ada toko atau bisnis yang beroperasi tanpa kredit.

sora no mori clinic (2014)





DB: Karya Anda tidak dipatuhi dengan kaku pada bentuk dan metode. dapatkah Anda membagikan konsep desain Anda?





TS: pihak-pihak yang menghubungkan yang tepat dan tepat adalah konsep desain saya, menghubungkan dua elemen yang tidak terkait tanpa perlu menekankan gaya mereka sendiri.

sumber : jam digital masjid jamnesia

Comments

Popular posts from this blog

Tips Memilih Tempat Tidur Minimalis Berbahan Kayu

Mendekorasi kamar tidur yang tidak luas sangatlah fleksibel, karena diperlukan kejelian dalam meletakkan perabot mebel dan pendukungnya. Seperti memilih tempat tidur minimalis yang menjadi alternatif pilihan jika ruangan cukup sempit. Ada banyak trik yang bisa kamu gunakan untuk membuat kamar terlihat lebih luas. Mulai dari pemilihan cat warna tembok hingga pemilihan furnitur yang sesuai. Dalam memilih tempat tidur yang tepat bisa dibilang gampang-gampang susah. Pilihlah ukuran ranjang dipan yang pas agar ruang kamar terasa lebih lapang. Untuk Anda yang sedang mencari referensi model tempat tidur, berikut kami berikan beberapa inspirasi dibawah yang bisa dicontek. Baca sampai selesai ya! Macam-macam Model dan Desain Tempat Tidur Untuk Kamar Pribadi Kenapa anda harus memperhatikan dalam memilih tempat tidur untuk kamar anda? Karena milih rajang kamar tidur yang tepat akan membuat ruang semakin efisien. Dan juga supaya ruang interior kamar tidak terasa sempit dan membuat kita merasa nyam...

Catering Jogja : Cara Membuat Granola Sehat Sempurna (Minyak Rendah & Manis Secara Alami)

Catering Jogja : Cara Membuat Granola Sehat Sempurna (Minyak Rendah & Manis Secara Alami) Granola Sehat Sempurna (Minyak Rendah & Manis Secara Alami) Ada beberapa kamp granola yang berbeda. Yang ini jatuh tepat dalam kategori granola besar, setiap hari, sehat. Alih-alih cookie yang disamarkan sebagai kamp granola. Itu adalah hal favorit saya yang baru, dan saya sudah memilikinya di meja saya selama berminggu-minggu sekarang. Mencobanya! Tengah malam hitam dan sangat coklat rasa dengan coklat hitam dan biji kakao, granola ini dikemas dengan gandum dan biji-bijian yang menyehatkan jantung. Secara alami dipermanis, renyah, dan renyah, resepnya hanya membutuhkan sedikit minyak zaitun, dan memanfaatkan bahan rahasia untuk menyatukan semuanya. artikel terkait :  Catering Jogja : Cara Membuat Casserole Jamur ,  Catering Jogja : cara Membuat Cookie Chocolate Skillet Whole Wheat Resep Granola Sehat Sempurna Apakah Granola Buatan Rumah Buruk untuk Anda? dekat Ini ad...

Pujian memperbaiki citra diri anak

Sepenti obat awet muda, atau obat kuat, bagi kesehatan psikologis anak Anda. Kepribadian anak dibentuk dan dikembangkan oleh cinta dan pujian yang diterimanya dari Anda, Kalau Anda memberikan pujian dan dorongan kepada anak Anda untuk sukses, Anda memotivasi dirinya untuk mencapai sukses yang lebih besar supaya dia bisa memperoleh pujian dan dorongan lebih banyak Memuji meningkatkan harga diri anak dan meningkatkan penghormatan mereka kepada diri sendiri. Pujian memperbaiki citra diri anak. Pujian menye- babkan anak Anda punya kepercayaan kepada dirinya sendiri, dan memberi anak Anda keyakinan untuk mencoba hal-hal yang semakin besar. KERENTANAN Jangan sckali-kali menggunakan kritik detruktif terhadap anak-anak Anda. Mereka sangat rentan terhadap segala jenis kritik dari Anda. Ini mencabik-ca- bik jiwa mereka. Pujian memperbaiki citra diri anak Mungkin mereka tidak memberikan reaksi yang kelihatan, tetapi di dalam hati mereka merasa sakit sekali setiap kali mereka dikritik karen...