designboom china berbicara kepada taku satoh tentang budaya branding selama MINDPARK
MINDPARK 2018 bertujuan untuk menyatukan pemikiran kreatif global, penelitian komersial dan budaya, menemukan peluang bisnis dan mengeksplorasi esensi budaya. diselenggarakan bersama oleh TOPYS - platform kreatif terintegrasi paling populer di Cina - dan kota C di masa depan, materi iklan top dunia disatukan untuk membantu pasar dan industri Cina menemukan peluang bisnis baru dan memotivasi para elit industri untuk menentang peraturan dan regulasi tradisional dan menemukan nilai-nilai bisnis baru dengan pemikiran kreatif yang baru.
selama MINDPARK 2018, designboom china duduk untuk mewawancarai presiden TSDO inc, taku satoh.
potret taku satoh
designboom (DB): desain tidak selalu harus jelas dan ada penekanan besar pada membiarkan konsumen menemukannya sendiri, mengharapkan orang lain untuk melihat hal-hal yang akrab. ketika Anda mendesain sebuah merek, bagaimana Anda memutuskan apa yang harus disembunyikan dan apa yang harus disorot?
taku satoh (TS): jika kita berbicara tentang merek, kita harus membiarkan konsumen menemukan dan mengingat, kita harus tahu apa yang bisa kita lakukan berdasarkan lingkungan desain. jika kita mengatakan bahwa mendesain untuk suatu lingkungan tidak berarti bahwa segala sesuatu disembunyikan, itu tidak berarti bahwa semuanya harus disorot. hal terpenting bagi seorang desainer adalah memahami apakah elemen-elemen tertentu harus disorot atau disembunyikan. misalnya, dalam proyek paket susu, perancang memang menyoroti sesuatu yang khusus, tetapi ketika Anda berjalan di sekitar Anda akan menemukan bahwa desain semua susu di pasar sangat jelas, hanya karya perancang ini tidak begitu jelas, tetapi itu akan diperhatikan. Ini intinya. Menonjol bukan untuk menonjolkan desain, tetapi untuk membuat keputusan yang komprehensif sebelum membuat keputusan lain.
susu meiji
DB: konsumen sekarang cenderung untuk berbelanja online lebih banyak, yang mengurangi pengalaman langsung mereka dengan barang, yaitu, mereka tidak menggunakan semua indra mereka. apakah tren ini berdampak pada strategi desain ritel studio Anda?
TS: dalam lingkungan bisnis saat ini, orang harus berpikir lebih banyak tentang bagaimana desain produk dan merek mereka menyampaikan pesona mereka. pada saat yang sama ketika Anda mendesain, kreativitas pasti akan muncul, ide-ide ini adalah apa yang orang harapkan dari desainer. dalam situasi belanja online saat ini, Anda hanya dapat merasakan produk ketika Anda menerima pengiriman kilat. dalam hal ini, masih ada beberapa orang yang menginginkan sumber terbaik. karena orang tidak hanya menggunakan mata dan telinga mereka untuk mengalami segala sesuatu di dunia, mereka menggunakan segenap hati mereka untuk mengumpulkan informasi tentang segala sesuatu di dunia, ini adalah naluri manusia. jadi jika Anda mengatakan bahwa tren dunia saat ini adalah belanja online, dan efisiensinya, maka pasti akan ada orang yang mencari kebalikan dari tren ini. misalnya, jika Anda memilih untuk menyentuh produk sendiri, itu sangat menyenangkan dan saya percaya bahwa kesenangan semacam ini akan selalu ada.
lotte xylitol permen kunyah (1997-)
DB: Anda merencanakan pameran 2121. Menurut pendapat kami, pameran ini tampaknya merupakan anatomi struktural dari produk dari produksi hingga penjualan. jika kita menerapkan struktur itu pada analisis merek, kita akan menganalisis satu item dan satu produk. apa perbedaannya dan apa sasarannya?
TS: pertama-tama, untuk anatomi produk, saya dari luar dan dalam anatomi. Bahkan, dalam aspek merek, sebenarnya bisa menggunakan cara yang sama. misalnya, setelah perusahaan menghasilkan produk, itu bukan hanya iklan tetapi untuk menyampaikan situasi sebenarnya, ini juga merupakan tren di masa depan. selain itu, di balik artikel dan produk, informasi disembunyikan, dan orang tidak memahaminya. ketika Anda perlu membedah informasi ini untuk mengungkapkannya, Anda perlu keberanian. ada kebutuhan untuk transparansi dalam informasi perusahaan dalam masyarakat saat ini. apakah perusahaan memiliki kepercayaan diri untuk mengungkapkan informasi ini tentu akan mempengaruhi kredibilitas perusahaan.
Pemandangan desain 21_21, pameran TEMA HIMA: seni hidup di tohoku (2012) dikuratori dengan naoto fukasawa
DB: dapatkah Anda berbicara tentang pemahaman Anda tentang nilai merek. mengapa masyarakat kita membutuhkan sebuah merek?
TS: nilai merek adalah kredit, sangat sulit bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen. yang lebih sulit adalah bagaimana mempertahankan kepercayaan konsumennya. ini mengharuskan merek untuk campur tangan. kuncinya adalah mengatakan bahwa tidak ada toko atau bisnis yang beroperasi tanpa kredit.
sora no mori clinic (2014)
DB: Karya Anda tidak dipatuhi dengan kaku pada bentuk dan metode. dapatkah Anda membagikan konsep desain Anda?
TS: pihak-pihak yang menghubungkan yang tepat dan tepat adalah konsep desain saya, menghubungkan dua elemen yang tidak terkait tanpa perlu menekankan gaya mereka sendiri.
sumber : jam digital masjid jamnesia
MINDPARK 2018 bertujuan untuk menyatukan pemikiran kreatif global, penelitian komersial dan budaya, menemukan peluang bisnis dan mengeksplorasi esensi budaya. diselenggarakan bersama oleh TOPYS - platform kreatif terintegrasi paling populer di Cina - dan kota C di masa depan, materi iklan top dunia disatukan untuk membantu pasar dan industri Cina menemukan peluang bisnis baru dan memotivasi para elit industri untuk menentang peraturan dan regulasi tradisional dan menemukan nilai-nilai bisnis baru dengan pemikiran kreatif yang baru.
selama MINDPARK 2018, designboom china duduk untuk mewawancarai presiden TSDO inc, taku satoh.
potret taku satoh
designboom (DB): desain tidak selalu harus jelas dan ada penekanan besar pada membiarkan konsumen menemukannya sendiri, mengharapkan orang lain untuk melihat hal-hal yang akrab. ketika Anda mendesain sebuah merek, bagaimana Anda memutuskan apa yang harus disembunyikan dan apa yang harus disorot?
taku satoh (TS): jika kita berbicara tentang merek, kita harus membiarkan konsumen menemukan dan mengingat, kita harus tahu apa yang bisa kita lakukan berdasarkan lingkungan desain. jika kita mengatakan bahwa mendesain untuk suatu lingkungan tidak berarti bahwa segala sesuatu disembunyikan, itu tidak berarti bahwa semuanya harus disorot. hal terpenting bagi seorang desainer adalah memahami apakah elemen-elemen tertentu harus disorot atau disembunyikan. misalnya, dalam proyek paket susu, perancang memang menyoroti sesuatu yang khusus, tetapi ketika Anda berjalan di sekitar Anda akan menemukan bahwa desain semua susu di pasar sangat jelas, hanya karya perancang ini tidak begitu jelas, tetapi itu akan diperhatikan. Ini intinya. Menonjol bukan untuk menonjolkan desain, tetapi untuk membuat keputusan yang komprehensif sebelum membuat keputusan lain.
susu meiji
DB: konsumen sekarang cenderung untuk berbelanja online lebih banyak, yang mengurangi pengalaman langsung mereka dengan barang, yaitu, mereka tidak menggunakan semua indra mereka. apakah tren ini berdampak pada strategi desain ritel studio Anda?
TS: dalam lingkungan bisnis saat ini, orang harus berpikir lebih banyak tentang bagaimana desain produk dan merek mereka menyampaikan pesona mereka. pada saat yang sama ketika Anda mendesain, kreativitas pasti akan muncul, ide-ide ini adalah apa yang orang harapkan dari desainer. dalam situasi belanja online saat ini, Anda hanya dapat merasakan produk ketika Anda menerima pengiriman kilat. dalam hal ini, masih ada beberapa orang yang menginginkan sumber terbaik. karena orang tidak hanya menggunakan mata dan telinga mereka untuk mengalami segala sesuatu di dunia, mereka menggunakan segenap hati mereka untuk mengumpulkan informasi tentang segala sesuatu di dunia, ini adalah naluri manusia. jadi jika Anda mengatakan bahwa tren dunia saat ini adalah belanja online, dan efisiensinya, maka pasti akan ada orang yang mencari kebalikan dari tren ini. misalnya, jika Anda memilih untuk menyentuh produk sendiri, itu sangat menyenangkan dan saya percaya bahwa kesenangan semacam ini akan selalu ada.
lotte xylitol permen kunyah (1997-)
DB: Anda merencanakan pameran 2121. Menurut pendapat kami, pameran ini tampaknya merupakan anatomi struktural dari produk dari produksi hingga penjualan. jika kita menerapkan struktur itu pada analisis merek, kita akan menganalisis satu item dan satu produk. apa perbedaannya dan apa sasarannya?
TS: pertama-tama, untuk anatomi produk, saya dari luar dan dalam anatomi. Bahkan, dalam aspek merek, sebenarnya bisa menggunakan cara yang sama. misalnya, setelah perusahaan menghasilkan produk, itu bukan hanya iklan tetapi untuk menyampaikan situasi sebenarnya, ini juga merupakan tren di masa depan. selain itu, di balik artikel dan produk, informasi disembunyikan, dan orang tidak memahaminya. ketika Anda perlu membedah informasi ini untuk mengungkapkannya, Anda perlu keberanian. ada kebutuhan untuk transparansi dalam informasi perusahaan dalam masyarakat saat ini. apakah perusahaan memiliki kepercayaan diri untuk mengungkapkan informasi ini tentu akan mempengaruhi kredibilitas perusahaan.
Pemandangan desain 21_21, pameran TEMA HIMA: seni hidup di tohoku (2012) dikuratori dengan naoto fukasawa
DB: dapatkah Anda berbicara tentang pemahaman Anda tentang nilai merek. mengapa masyarakat kita membutuhkan sebuah merek?
TS: nilai merek adalah kredit, sangat sulit bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen. yang lebih sulit adalah bagaimana mempertahankan kepercayaan konsumennya. ini mengharuskan merek untuk campur tangan. kuncinya adalah mengatakan bahwa tidak ada toko atau bisnis yang beroperasi tanpa kredit.
sora no mori clinic (2014)
DB: Karya Anda tidak dipatuhi dengan kaku pada bentuk dan metode. dapatkah Anda membagikan konsep desain Anda?
TS: pihak-pihak yang menghubungkan yang tepat dan tepat adalah konsep desain saya, menghubungkan dua elemen yang tidak terkait tanpa perlu menekankan gaya mereka sendiri.
sumber : jam digital masjid jamnesia
Comments
Post a Comment